Rabu, 21 Juli 2010

Main game online di games.co.id


Ini merupakan salah satu dari sekian banyak website permainan game online gratis di Indonesia. SPIL GAMES BV, yang memiliki kantor terdaftar berlokasikan di Jalan Arendstraat 23, 1223 RE, Hilversum, Belanda, ialah pihak yang bertanggung jawab berdasarkan atas Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi Negeri Belanda (Wet Bescherming Persoonsgegevens).
website ini mempunyai lebih dari ratusan game, zona anda untuk bermain permainan online gratis; dipenuhi dengan permainan baru setiap hari, permainan aksi, permainan balapan, permainan kepandaian, permainan meja & kartu, permainan multi pemain, permainan olahraga, permainan petualangan, permainan teka-teki, dan permainan menarik lainnya.
Pertama kali mengunjungi website ini saya coba memainkan game sport yaitu BMX. Menurut saya keren sekali, dengan grafik 3Dimensi yang cepat dan yang pasti gak bakalan ngehang dech. Permainan ini dibatasi hanya untuk umur 13 tahun ke atas. Namun ada beberapa game yang harus memakai plugin baru untuk bisa diakses. terlepas dari itu ada lagi keunggulan lainnya, yaitu adanya fitur menaruh gamenya di blog atau website. Bagi kamu yang lagi Bosan n lagi nganggur di rumah, Lets play and be fun...

0 komentar:

Posting Komentar

boleh berkomentar ria, tp yang sopan dan kritiknya bersifat membangun, ok. (terima kasih)